Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta Manchester City akan meladeni Chelsea pada laga pekan ke-35 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Duel ini krusial untuk City dalam merengkuh trofi juara, sekaligus geladi bersih final Liga Champions.

Bagi The Citizens, kemenangan akan membuat mereka meraih gelar juara Premier League 2020/2021. Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 80, unggul 13 poin atas Manchester United di urutan kedua.

Sementara itu, bagi Chelsea, kemenangan akan semakin memuluskan jalan untuk finis di urutan empat besar. The Blues kini menghuni peringkat keempat klasemen Premier League dengan nilai 61.

Manchester City dan Chelsea baru saja memastikan tersajinya duel sesama klub Inggris di final Liga Champions musim ini. Man City sukses menyingkirkan PSG dengan agregat 4-1 di semifinal, sedangkan Chelsea menang agregat 3-1 atas Real Madrid.

Manchester City dan Chelsea sudah dua kali bertemu pada musim ini, yakni dalam laga pekan ke-17 Premier League dan semifinal Piala FA.

City mengalahkan The Blues yang masih dilatih Frank Lampard dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Manchester City unggul 3-0 lewat gol-gol Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne, sedangkan Chelsea hanya bisa menipiskan selisih skor lewat gol Callum Hudson-Odoi.

Setelah itu, dalam partai semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, Chelsea besutan Thomas Tuchel mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Hakim Ziyech.

Kali ini, kedua tim akan bertarung di Stadion Etihad dengan tekad menang yang sama-sama kuat. Manchester City membidik gelar juara Premier League, sedangkan Chelsea bertekad membuka jalan untuk finis di zona Liga Champions.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Sabtu (8/5/2021) 

Manchester City Vs Chelsea

Stadion: Etihad 

Kick-off: 23.30 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw35-EPL2021&v=vd19417624

Video Populer

Foto Populer