Sukses


Jadilah Saksi Juara! Live Streaming Final Piala FA : Chelsea Vs Leicester City Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan final Piala FA musim 2020/2021 antara Chelsea vs Leicester City akan segera bergulir pada hari Sabtu (15/5/2021). Pertandingan akan disiarkan secara langsung eksklusif melalui Vidio.

Sebelumnya kedua tim berhasil lolos setelah berjibaku di fase semifinal. Chelsea sendiri berhasil menang atas Manchester City pada semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley dengan skor 1-0 berkat gol Hakim Ziyech pada menit ke-55.

Sementara itu, Leicester City juga mendapatkan jalan yang mulus ke babak final setelah mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 berkat gol dari Kelechi Iheanacho yang terjadi pada menit ke-55 juga berkat tendangan dari bola muntahnya sendiri.

Laga final Piala FA ini sendiri akan berlangsung di Wembley Stadium, yang menjadi stadion kebanggaan warga Inggris. Pertandingan ini juga menjadi pertandingan yang paling dinanti mengingat kedua tim juga tengah bersaing di Liga Inggris demi berebut posisi klasemen.

Berikut ini adalah jadwal lengkap dan link streaming Piala FA babak final yang akan akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 15 Mei 2021

Babak Final Piala FA

Chelsea vs Leicester City, 23.30 WIB (Premier)

3 dari 3 halaman

Nonton final Piala FA eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal final Piala FA antara Chelsea vs Leicester City yang akan berlangsung pada pekan depan. Nonton live streaming piala FA eksklusif hanya melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Permier platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga mulai dari final Piala FA hingga final Liga Champions bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp15 ribu/30 hari dengan memasukan kode voucher; VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer