Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester United dan Everton Raih 3 Poin di Markas Lawan

Bola.com, Jakarta - Manchester United sukses mencuri tiga poin di markas Aston Villa lewat kemenangan 3-1 pada laga pekan ke-35 Premier League, Minggu (9/5/2021). Sementara itu, Everton juga berhasil mencuri tiga poin kala bertandang ke markas West Ham United.

Rangkaian pertandingan Premier League pada Minggu (9/5/2021), dibuka dengan kemenangan 2-1 yang diraih Wolverhampton Wanderers atas Brighton. Adama Traore dan Morgan Gibbs-White menjadi pencetak gol bagi tim tuan rumah, sementara satu gol Brighton dicetak Lewis Dunk.

Kemudian Manchester United meraih tiga poin di kandang Aston Villa lewat kemenangan 3-1. Manchester United tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah yang mencetak gol melalui Bertrand Traore pada menit ke-24.

Manchester United kemudian bangkit dan mencetak tiga gol, masing-masing dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-52, Mason Greenwood pada menit ke-56, dan Edinson Cavani pada menit ke-87.

Dominic Calvert-Lewin membawa Everton mencuri tiga poin di markas West Ham United lewat kemenangan tipis 1-0. Sementara itu, Arsenal menang 3-1 atas West Bromwich Albion.

Emile Smith Rowe dan Nicolas Pepe membawa Arsenal unggul 2-0 pada babak pertama. Meski West Brom sempat membalas lewat gol Matheus Pereira pada menit ke-67, Arsenal menang 3-1 berkat tambahan gol Willian pada menit ke-90.

Manchester United masih berada di peringkat kedua dengan selisih 10 poin di bawah Manchester City dengan menyisakan satu pertandingan lebih banyak. Hal ini membuat Manchester City harus kembali menunda pesta juara mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Premier League

Hasil Liga Inggris, Minggu (9/5/2021)

Wolverhampton Wanderers 2-1 Brighton and Hove Albion

  • (Adama Traore 76', Morgan Gibbs-White 90' | Lewis Dunk 13')

Aston Villa 1-3 Manchester United

  • (Bertrand Traore 24' | Bruno Fernandes 52', Mason Greenwood 56', Edinson Cavani 87')

West Ham United 0-1 Everton

  • (Dominic Calvert-Lewin 24')

Arsenal 3-1 West Bromwich Albion

  • (Emile Smith Rowe 29', Nicolas Pepe 35', Willian 90' | Matheus Pereira 67')
3 dari 3 halaman

Posisi Klub-Klub di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer