Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leicester City, Rabu 12 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Leicester City dalam lanjutan Premier League yang digelar Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan karena kedua tim sama-sama memiliki misi masing-masing.

Manchester United bertekad untuk meraih kemenangan lagi demi menunda kembali pesta juara Manchester City. Manchester United mampu menang 3-1 atas Aston Villa meski tertinggal lebih dulu pada laga terakhir.

Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani menjadi penyelamat The Red Devils dari kekalahan.

Sementara itu, di sisi lain Leicester City kalah 2-4 kala menjamu Newcastle United. Dua gol mereka dicetak oleh Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho.

Manchester United saat ini memiliki 70 poin dari 34 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin di belakang Manchester City yang sudah melakoni 35 pertandingan. Sementara itu, Leicester City memiliki 63 poin dan berada di peringkat ketiga.

Peluang Manchester United untuk menjuarai Premier League musim ini secara matematis masih ada, tapi tipis. Jika Manchester United memenangi empat laga tersisa mereka, termasuk melawan Leicester ini, dan Manchester City terpeleset dalam tiga laga tersisanya hingga akhir musim, maka Manchester United akan menyalip di tikungan terakhir.

Musim ini, Manchester United sudah dua kali berhadapan dengan Leicester City dan selalu gagal menang. Pada pekan ke-15 di kandang Leicester City, The Red Devils hanya meraih hasil imbang 2-2. Setelah itu, Manchester United dihajar Leicester 1-3 di babak perempat final Piala FA.

Jika Manchester United sampai kembali gagal menang atas Leicester City, yang juga berambisi menang demi empat besar, maka lupakan saja keinginan untuk terus menunda pesta juara sang rival sekota. Seperti apa keseruannya, jangan sampai Anda melewatkan laga ini yang bisa dinikmati melalui live streaming.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (12/5/2021)

Manchester United vs Leicester City

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 00:00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd20199892)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Leicester City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer