Sukses


VIDEO: Kabar Gembira! Suporter Liga Inggris Diizinkan Nonton ke Stadion

Bola.com, Jakarta Liga Inggris merilis pernyataan resmi jika para suporter diperbolehkan hadir ke stadion. Hal itu telah disampaikan pada, Senin (10/5/2021).

Pernyataan ini menyusul akan konferensi pers yang telah disampaikan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson sebelumnya.

Ia mengatakan jika tempat olahraga diseluruh Inggris akan dapat kembali dibuka untuk para penonton nantinya. Ini juga berkaitan dengan pagelaran terbesar sepak bola di Inggris.

Pemerintah sedang melanjutkan rencananya untuk mengambil langkah ketiga dalam peta jalan pemulihan virus covid-19, yang pertama kali ditetapkan pada 22 Februari.

Nantinya, pihak penyelenggara akan mempersiapkan sebanyak 10.000 penonton untuk bisa menonton langsung ke stadion.

Namun, keputusan ini akan berlaku bagi suporter tuan rumah. Sedangkan suporter tim tamu dilarang untuk datang langsung menonton tim kesayangannya.

 "Premier League hari ini mengonfirmasi bahwa dua putaran terakhir pertandingan musim 2020/2021 akan dibatasi untuk penggemar tuan rumah," bunyi pernyataan resmi.

"Pendukung diharapkan dapat kembali ke stadion mulai 17 Mei dalam kapasitas yang dikurangi, sambil menunggu keputusan akhir Pemerintah tentang rencana berikutnya, yang akan diumumkan selambat-lambatnya 10 Mei."

"Setelah berkonsultasi dengan klub-klub Liga Inggris, disepakati bahwa pertandingan tidak akan terbuka untuk suporter tim tamu demi memaksimalkan kesempatan untuk penonton tuan rumah."

Liga Inggris berharap keputusan ini dipahami betul agar rencana mengembalikan stadion penuh dengan suporter pada musim depan bisa benar-benar terlaksana.

Video Populer

Foto Populer