Sukses


Liga Inggris: Manchester City Juara, Gelandang Manchester United Fokus 3 Laga Tersisa dan Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus menerima kekalahan 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Gelandang The Red Devils, Nemanja Matic, tetap berpikir positif dan menegaskan kini saatnya Manchester United fokus mencari kemenangan dalam tiga laga tersisa dan juga di final Liga Europa.

Manchester United harus menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Leicester City. Kebobolan lebih dulu oleh Luke Thomas pada menit ke-10, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-15 lewat gol Mason Greenwood. Namun, pada akhirnya Leicester City berhasil unggul lagi lewat gol Caglar Soyuncu.

Meski kehilangan tiga poin dalam pertandingan ini, yang sekaligus memastikan Manchester City menjuarai Premier League musim ini, Manchester United tetap bermain baik. Menurut Nemanja Matic, The Red Devils telah memperlihatkan karakter bermain yang bagus dan kini harus segera mengalihkan fokus untuk meraih kemenangan dalam tiga laga tersisa di Premier League dan juga di final Liga Europa.

"Mereka (Manchester City) menjadi juara, tapi kami harus fokus terhadap diri kami sendiri menghadapi tiga pertandingan terakhir, dan juga final Liga Europa, demi memperlihatkan permainan terbaik kami," ujar Nemanja Matic seperti dilansir dari BBC Sport.

"Kami punya dua hari untuk bersiap. Kami akan melakukan beberapa pertemuan, dan tentu saja kami tidak gembira dengan hasil ini. Tapi, kami memainkan sepak bola yang bagus. Kami harus menghadapi situasi ini. Dalam dua hari lagi kami menghadapi pertandingan besar lainnya," lanjutnya.

Manchester United memang sudah akan ditunggu satu lagi pertandingan besar yang akan digelar pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. The Red Devils akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga yang sempat tertunda karena kericuhan suporter The Red Devils di Old Trafford beberapa waktu lalu.

 

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Pemain Muda

Dalam pertandingan ini, Manchester United dan Leicester City juga menurunkan pemain muda untuk berlaga. The Red Devils punya Mason Greenwood dan Brandon Williams, sementara Leicester City punya Luke Thomas.

Bahkan Mason Greenwood dan Luke Thomas berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan ini. Nemanja Matic pun memberikan apresiasi, terutama untuk penampilan pemain muda Manchester United yang mampu menyatu dengan para pemain yang sudah lebih berpengalaman.

"Kami memiliki tim yang bagus hari ini. Beberapa pemain muda mendapatkan kesempatan bermain dengan pemain yang berpengalaman. Kami memiliki keseimbangan yang bagus," ujar Matic.

"Dalam beberapa bagian pertandingan, kami memainkan sepak bola yang luar biasa. Tapi, kami tidak bisa menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol kedua. Para pemain muda tampil dan memperlihatkan karakter yang luar biasa menghadapi tim yang sangat bagus," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

 

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer