Sukses


Liga Inggris: Tidak Sudi Dijual, Bernd Leno Tegaskan Bahagia di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kiper Arsenal, Bernd Leno menampik anggapan bahwa ia ingin hengkang dari skuat The Gunners. Ia menegaskan masih 100% berkomitmen untuk membel tim asal London Utara itu.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal menjalani musim yang buruk. Mereka terancam gagal lolos ke zona Eropa setelah tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara EPL.

Beredar kabar bahwa akan ada eksodus massal dari Emirates Stadium di musim panas nanti. Leno disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan angkat koper dari London Utara.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, kiper asal Jerman itu dengan tegas membantah. "Saya masih bahagia di Arsenal," buka Leno kepada Sky Sports.

Leno juga membantah kabar bahwa akan ada eksodus besar-besaran di skuat Arsenal. Ia menegaskan bahwa para pemain Arsenal masih ingin berjuang untuk panji The Gunners.

"Arsenal masih menjadi klub besar. Klub ini adalah klub besar baik di Dunia maupun di Premier League,"

"Tidak ada satupun di ruang ganti kami yang mengatakan bahwa ia ingin pergi dari klub ini atau mengatakan tidak bahagia di Arsenal."

Video

2 dari 3 halaman

Harus Bangkit

Leno mengakui bahwa performa Arsenal musim ini tidak bagus. Namun ia yakin timnya mampu untuk bangkit dari situasi ini.

"Kami masih memiliki suasana yang bagus di ruang ganti. Namun memang benar bahwa ini bukan musim yang mudah bagi kami, namun itulah sepakbola,"

"Kami tidak seharusnya mengasihani diri sendiri. Kami ingin melangkah maju ke depan dan mengubah keadaan menjadi lebih positif," ujarnya.

Arsenal ditunggu laga krusial pada dini hari nanti. The Gunners akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan ke-36 EPL.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 12/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer