Sukses


Liga Inggris: Dibuat dari Limbah Sampah Botol, Ini Penampakan Jersey Baru Chelsea Musim Depan

Bola.com, London - Chelsea merilis jersey baru mereka untuk musim 2021/2022. Aksen garis zig-zag dan kotak-kotak menjadi pola utama pada seragam The Blues itu, tentu dengan dominasi warna biru.

Jersey baru Chelsea ini memiliki warna biru yang lebih cerah dan lebih hidup dengan sedikit warna kuning yang memotong di samping. 'CFC' dengan warna kuning dirajut di leher belakang. Cetakan ini dilanjutkan ke celana pendek dan tampilan lengkapnya dilengkapi dengan kaus kaki putih yang menampilkan garis kuning dan biru yang ramping.

"Jersey ini adalah yang paling menarik dan sangat unik dari yang lain yang pernah saya kenakan. Saya pikir ini akan menjadi hit besar bersama the Blues di seluruh dunia," kata Mason Mount.

Dibangun dengan 100% kain poliester daur ulang, yang terbuat dari botol plastik daur ulang, jersey yang dibuat oleh Nike terinspirasi oleh desain dari gerakan OP Art. Pola unik pada desain tersebut memiliki arti semangat ke depan.

"Saya merasa ini benar-benar mewakili generasi muda. Sangat penting untuk memperhatikan dampak terhadap lingkungan dan sangat menyenangkan melihat sepak bola punya andil dalam hal ini," ujar gelandang Chelsea itu lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Detail Jersey

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea saat Ini

Video Populer

Foto Populer