Sukses


VIDEO: Manchester United Harus Jual 2 Pemain Ini Jika Ingin Juara

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Manhcester United, Paul Parker berikan kritik pedas terhadap dua pemain gelandang Setan Merah, Scott McTominay dan Fred.

Ia mengungkapkan jika kedua pemain tersebut, merupakan pemain yang tidak memiliki kelebihan dan terlihat biasa saja di lapangan hijau.

Menurutnya, penampilan Scott McTominay dan Fred tidak cukup bagus untuk tim. Bahkan ia meyakini jika Manchester United tidak bisa meraih trofi apabila masih memiliki pemain tersebut.

Ketika Anda melihatnya di pertandingan besar, anda dapat melihat betapa terbatasnya dia,dalam apa yang dia lakukan. Secara defensif dia berkeliling dan melakukan pekerjaan. Tetapi ketika anda mencari sesuatu hal yang lebih hebat seperti pemain lain, dia tidak memilikinya." Ujar Paul Parker

Menurutnya, kedua gelandang tersebut tidak cukup kreatif untuk skuad Manchester United. Ia beranggapan jika hanya Pau Pogba yang cocok untuk mengisi lini tengah.

"Jika Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memainkan sistem ini, kemungkinan besar dia perlu mendatangkan dua pemain lini tengah. Mungkin hanya satu per satu, jika dia memainkan Paul Pogba di tengah dengan yang lain, tetapi dia masih harus mencari orang lain yang sedikit lebih kreatif juga, karena mereka hanya punya satu lini tengah." Ucap Paul Parker.

Penampilan Scott McTominay dan Fred musim ini memang tak terlalu menonjol untuk Manchester United. Scott McTominay hany berhasil meraih 4 gol dan 1 assist dari 31 laga di Liga Inggris, sedangkan Fred hanya memiliki 1 koleksi gol dari 29 laga bersama Manchester United.

Video Populer

Foto Populer