Sukses


Hasil Liga Inggris: Sudah Pasti Terdegradasi, Fulham Colong Poin Manchester United di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United harus puas berbagi poin saat menjamu Fulham di Old Trafford dalam laga pekan ke-37 Premier League, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Edinson Cavani, Manchester United gagal menang karena Fulham mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Manchester United membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 15 menit lewat gol yang dicetak Edinson Cavani. Memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes, striker asal Uruguay itu melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Fulham, Alphonse Areola, yang sudah lebih dulu maju ke depan.

Keunggulan yang dimiliki Manchester United itu bertahan hingga 45 menit pertama berakhir. The Red Devils tidak mudah untuk bisa mengalahkan Fulham, yang meski telah dipastikan terdegradasi tetap bermain sangat solid dalam pertandingan ini.

Bahkan Fulham bermain dengan tetap menekan. Meski sedikit memberikan tekanan pada babak pertama, tim tamu berusaha untuk bisa terus memberikan tekanan terhadap Manchester United pada babak kedua.

Namun, The Red Devils memang lebih unggul dalam menciptakan peluang. Beberapa peluang diciptakan oleh Bruno Fernandes dan Mason Greenwood, tapi belum bisa menggandakan keunggulan Manchester United pada babak kedua.

Hingga akhirnya Fulham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75 lewat tandukan Joe Bryan yang memanfaatkan umpan silang dari Bobby De Cordova-Reid. Meski harus diperiksa terlebih dahulu lewat VAR karena ada potensi offside, wasit akhirnya mengesahkan gol tersebut.

Pertandingan pun terus berjalan sengit dengan tekanan lebih besar dilakukan oleh Manchester United. Namun, hingga pertandingan usai tak ada satu pun gol tambahan tercipta. Manchester United dan Fulham pun harus puas berbagi poin di Old Trafford.

Video

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Alex Tuanzebe, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Edinson Cavani

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Fulham (4-2-2-2): Alphonse Areola; Mario Lemina, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan; Franck Zambo, Harrison Reed; Bobby Reid, Ademola Lookman; Fabio Carvalho, Ivan Cavaleiro

Manajer: Scott Parker

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Fulham Saat Ini

Video Populer

Foto Populer