Sukses


3 Klub Calon Rumah Baru Georginio Wijnaldum usai Meninggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Georginio Wijnaldum akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Dia saat ini tengah mencari klub baru.

Wijnaldum didatangkan ke Liverpool dari Newcastle United pada 2016. Selama membela The Reds, Wijnaldum tampil dalam 237 pertandingan dengan catatan 22 gol.

Gelandang asal Belanda itu meraih empat trofi utama bersama Liverpool. Dia memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Wijnaldum memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Dia akan meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer.

Berikut 3 klub yang bisa jadi tujuan Georginio Wijnaldum musim depan.

Video

2 dari 4 halaman

Barcelona

Georginio Wijnaldum sudah cukup lama dikaitkan dengan Barcelona. Wijnaldum kabarnya menjadi pemain prioritas yang ingin didatangkan Ronald Koeman.

Koeman sudah mengenal kualitas yang dimiliki Wijnaldum. Mereka berdua sudah pernah bekerja sama di timnas Belanda.

Koeman ingin bereuni kembali dengan Wijnaldum di Camp Nou. Gelandang asal Belanda itu diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini tengah Blaugrana.

3 dari 4 halaman

Bayern Munchen

Georginio Wijnaldum bisa melanjutkan kariernya di Jerman. Menurut laporan terbaru, Bayern tertarik merekrut Wijnaldum pada musim panas ini.

Die Roten dilaporkan sudah menghubungi agen Wijnaldum. Mereka menyatakan ketertarikan untuk memboyong sang gelandang ke Allianz Arena.

Sejauh ini proses pembicaraan berjalan lancar. Kedua belah pihak kabarnya akan segera mencapai kesepakatan.

4 dari 4 halaman

PSG

PSG gagal meraih juara Ligue 1 pada musim ini. Raksasa Prancis itu dikabarkan ingin melakukan perombakan pada musim panas.

Mauricio Pochettino kabarnya menginginkan Georginio Wijnaldum di skuadnya. Pemain asal Belanda diharapkan bisa menambah kualitas lini tengah Les Parisiens.

Wijnaldum merupakan gelandang pekerja keras dan bisa diandalkan dalam pertandingan besar. PSG bisa mendapatkan sang pemain secara gratis.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/5/2021)

Video Populer

Foto Populer