Sukses


VIDEO: 5 Pemain dengan Poin Tertinggi di FPL 2020/2021, Bruno Fernandes Nomor 1

Bola.com, Jakarta Bagaimana dengan hasil akhir dari FPL (Fantasy Premier League) milik kamu musim ini? Pada Tips FPL kali ini akan membahas deretan pemain termahal musim ini, salah satunya Bruno Fernandes.

Manchester United menutup persaingan musim ini dengan peringkat kedua. Perjuangan Setan Merah dari awal musim hingga musim berakhir juga tidak mudah, pasalnya Manchester United sempat berada diperingkat tengah musim ini.

Namun, permainan dari anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut kian membaik. Meskipun dihuni pemain berkelas, namun butuh adaptasi untuk para pemain menyatu dengan lainnya.

Sosok yang paling disoroti namanya adalah Bruno Fernandes. Ia digadang-gadang akan menjadi pemain bagus di Manchester United nantinya.

Didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, Bruno Fernandes memang membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama untuk berbaur dengan pemain Manchester United yang lainnya.

Namun, seiring berjalannya waktu penampilan Bruno Fernandes kian membaik, dari 37 laga bersama Manchester United di Liga Inggris, ia mampu mencetak 18 gol dan 11 assist.

Hal tersebut juga berdampak positif dengan FPL yang membuat dirinya semakin digunakan banyak orang.

Hingga liga usai, Bruno Fernandes memiliki catatan sebagai pemain termahal di FPL musim ini. Ia memiliki nilai 11.3 Euro dengan total poin sebanyak 244.

Namun, tidak hanya Bruno Fernandes saja yang menjadi pemain termahal di FPL musim ini, berikut deretan pemain termahal yang akan dibahas dalam Tips FPL kali ini.

Video Populer

Foto Populer