Sukses


Liga Inggris: Makin Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid, Sergio Ramos Dapat Tawaran dari Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City kabarnya tengah mempersiapkan sebuah tawaran besar yang akan menggiurkan bek andalan asal Spanyol, Sergio Ramos. Saga Sergio Ramos di Real Madrid yang makin mendekati batas akhir membuat The Citizens akan mulai bergerak.

Situasi Sergio Ramos di Real Madrid memang pelik. Hingga kini bek berusia 34 tahun itu belum juga menyepakati tawaran kontrak baru yang diajukan kubu Los Blancos.

Jika situasi ini tidak berubah hingga 30 Juni mendatang, maka Sergio Ramos pun bakal berstatus bebas kontrak dan bisa bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos, mulai dari Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, hingga Manchester United.

Kini seperti dilansir ESPN, Manchester City tampaknya menjadi peminat Sergio Ramos yang paling serius. Manchester City siap memberi tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Sergio Ramos.

Selain itu, tawaran kontrak berdurasi dua tahun itu juga akan menyertakan opsi perpanjangan selama satu musim, atau rencana alternatif dipindah ke klub saudara Manchester City di MLS, New York City FC.

Video

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diklaim ingin memanfaatkan pengalaman dan jiwa kepemimpinan yang dimiliki Sergio Ramos guna makin mengokohkan lini belakang timnya.

Selain duet bek Ruben Dias dan John Stones yang tampil impresif sepanjang musim 2020/2021 kemarin, Manchester City praktis kini hanya memiliki Aymeric Laporte sebagai pelapis sepadan.

Nathan Ake yang direkrut tahun lalu kerap bermasalah dengan cedera, sedangkan Eric Garcia sepertinya akan segera meninggalkan Manchester City menuju Barcelona.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester City Musim Ini

Video Populer

Foto Populer