Sukses


Liga Inggris: Arsenal Punya Target Transfer Baru demi Memperkuat Lini Serang

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya sudah memiliki target transfer baru pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners dikabarkan bakal mencoba untuk memboyong Moussa Dembele dari klub Prancis, Olympique Lyon.

Arsenal cukup kecewa karena perjalanan mereka pada musim 2020/2021. The Gunners gagal meraih satu pun trofi juara dan dipastikan tidak bisa bermain di kancah Eropa pada musim depan.

Mikel Arteta sebagai manajer tim tidak ingin situasi ini terus berlanjut. Manajer Arsenal itu berencana untuk memperkuat timnya pada musim panas nanti.

The Telegraph mengklaim Arsenal sudah mengunci satu nama yang ingin mereka datangkan ke Emirates Stadium. Mereka bertekad memboyong Moussa Dembele dari Lyon.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang membutuhkan striker baru. Hal tersebut karena Alexandre Lacazette dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini, sehingga mereka membutuhkan pengganti yang sepadan.

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Uang Banyak

Arsenal kabarnya sudah cukup lama mengamati aksi Moussa Dembele. The Gunners menilai striker asal Prancis yang dipinjamkan ke Atletico Madrid pada paruh kedua musim 2020/2021 itu cocok untuk lini serang mereka.

Laporan tersebut mengklaim kans Arsenal untuk mendapatkan jasa Dembele cukup terbuka lebar. Sang striker tampaknya tidak akan dipermanen oleh Atletico Madrid yang pada paruh kedua musim 2020/2021 meminjamnya dari Lyon.

Hal tersebut membuat Arsenal hanya tinggal mengajukan tawaran kepada Lyon untuk merekrut pemain yang pernah berkarier di Inggris bersama Fulham itu.

Arsenal juga tidak perlu keluar banyak uang untuk bisa merekrut Dembele. Striker asal Prancis itu kabarnya bisa diboyong dengan hanya 35 juta euro saja.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Arsenal pada Musim 2020/2021

Video Populer

Foto Populer