Sukses


Liga Inggris: Rio Ferdinand Pesimistis Cristiano Ronaldo Bakal CLBK dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kerap dikabarkan bakal kembali ke pelukan Manchester United. Namun, Rio Ferdinand pesimistis Ronaldo akan berseragam MU pada musim depan.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Juventus pada musim panas tahun ini, menyusul kegagalan timnya mempertahankan trofi Serie A serta kembali tak mampu merengkuh gelar juara Liga Champions.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, pelatih baru I Bianconeri, Massimiliano Allegri, kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada pemain berusia 36 tahun itu untuk pindah.

Sejumlah klub disebut bisa menjadi tujuan Ronaldo jika benar-benar pergi dari Juventus, satu di antaranya adalah Manchester United. Namun, Ferdinand ragu hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Saya tidak berpikir [kedatangan] Cristiano Ronaldo ke Manchester United akan terjadi. Bab itu telah ditulis dan ditutup, jadi saya tidak berpikir ada kemungkinan itu terjadi," ujar Ferdinand dalam wawancara dengan The Sun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Merekrut Bek Baru

Meski tak bisa memulangkan Ronaldo, Ferdinand merasa bahwa musim panas ini adalah saatnya bagi Manchester United untuk merekrut bek baru.

"Apa yang bagus tentang Euro adalah akan ada beberapa bek tengah yang bagus di sana. Ini juga tentang siapa yang tersedia. Saya pergi ke Piala Dunia dan dibeli karena musim yang bagus tetapi juga bermain di turnamen besar," tutur Ferdinand.

"Ini adalah kesempatan besar bagi orang lain untuk menempatkan diri mereka di jendela toko dan dibeli oleh klub besar. Manchester United berada di pasar untuk bek tengah, jadi kesempatan yang luar biasa bagi seseorang," tandasnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published: 10/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United:

Video Populer

Foto Populer