Sukses


Liga Inggris: Pasca Euro 2020, Raheem Sterling dan Bernardo Silva Cabs dari Manchester City?

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai masa depannya setelah membela Timnas Inggris di Euro 2020. Ia ingin tahu seberapa penting dirinya bagi The Citizens.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak satu-satunya gol saat Three Lions mengalahkan Kroasia 1-0 dalam pertandingan pembuka Grup D akhir pekan lalu.

Sterling telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Etihad musim panas ini, tetapi Daily Telegraph melaporkan bahwa masa depannya akan diputuskan setelah Euro.

Raksasa Spanyol Barcelona diyakini menjadi salah satu klub yang memantau situasi penyerang, sementara rival Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga tertarik.

Namun, dapat dipahami bahwa baik The Gunners maupun Spurs akan kesulitan memenuhi tuntutan upah Sterling saat ini.

Sterling, yang baru-baru ini menjadi MBE dalam Penghargaan Ulang Tahun Ratu 2021, telah mencetak 114 gol dalam 292 penampilan untuk City, memenangkan tiga gelar Liga Inggris, lima Piala Liga, dan satu Piala FA.

Tak hanya Sterling saja yang dirumorkan mulai tak kerasan di City. Bernardo Silva juga dilaporkan berniat untuk pindah dari Manchester City selama jendela transfer musim panas mendatang.

2 dari 4 halaman

Pindah ke La Liga?

 Pemain internasional Portugal itu memainkan peran penting saat tim Pep Guardiola menjadi runner-up di bawah Chelsea di Liga Champions, tetapi ia mengalami musim Premier League yang membuat frustrasi menurut standarnya.

Silva menyumbang dua gol dan enam assist di musim lalu, tetapi ia hanya tampil sebagai starter 24 dari 38 pertandingan Premier League Citizens. Hal itu menjadi pertanda dirinya tak lagi dibutuhkan Pep Guardiola.

Berita kesepakatan pertukaran dengan Atletico Madrid yang melibatkan Saul Niguez mencuat ke permukaan, dan jurnalis Duncan Castles sekarang mengklaim bahwa Silva berharap untuk mengakhiri tugasnya di Etihad musim panas ini.

Castles menyatakan bahwa Barcelona tertarik serta Atletico, dan kemungkinan kesepakatan pertukaran bagian yang melibatkan pemain-pemain seperti Joao Cancelo, Sergi Roberto dan Ousmane Dembele juga bisa segera terjadi.

Silva telah memenangkan tiga gelar Premier League, satu Piala FA, dan empat Piala EFL sejak tiba di Man City dari AS Monaco pada 2017, dan dia berpeluang menjadi starter untuk Portugal dalam pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Hongaria pada Selasa (15/6/2021) ini.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer