Sukses


Liga Inggris: PSG Nyalip di Tikungan Transfer Raphael Varane, Manchester dan Chelsea United Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Chelsea disalip di tikungan oleh Paris Saint-Germain perlombaan transfer bek Real Madrid, Raphael Varane.

Pemain internasional Prancis itu akan habis kontraknya di Bernabeu pada akhir musim depan dan diperkirakan akan dijual jika yang bersangkutan masih terus mengulur perpanjangan kontrak. Real Madrid tidak mau rugi bandar melepas pemain dengan gratisan.

Duo Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea intens melakukan pendekatan buat bisa meminang sang bek tengah. PSG menyusul belakangan dengan tawaran menembus 60 juta poundsterling.

Menurut El Confidencial, Varane hanya tertarik bergabung dengan PSG jika dia meninggalkan Madrid musim panas ini.

Mantan bintang Lens Varane telah menghabiskan 10 musim terakhir di ibu kota Spanyol dan membuat 41 penampilan untuk Los Blancos pada 2020-21. Mudik ke negaranya pilihan yang menyenangkan bagi Raphael Varane.

2 dari 4 halaman

Awalnya Ingin Menggaet Ramos

Menurut laporan itu, Varane direkrut PSG sebagai pengganti Sergio Ramos. Pada awalnya PSG ingin memboyong Ramos ke Parc Des Princes. Namun bek veteran itu dilaporkan lebih memilih bertahan di Madrid.

Itulah mengapa mereka mencoba mendatangkan Varane yang dinilai punya kualitas yang tidak kalah apik dari Ramos.

PSG dilaporkan tidak gentar dengan mahar transfer Varane yang tinggi. Mereka siap membayar sang bek di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer