Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kepincut Kiper Gaek PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United terus mengawasi situasi kiper Keylor Navas di Paris Saint-Germain. Apa alasan Setan Merah mau meminang kiper veteran tersebut?

Pemain internasional Kosta Rika telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai kiper pilihan pertama PSG, membuat 80 penampilan untuk raksasa Ligue 1.

Namun, pihak Prancis diperkirakan akan segera mengumumkan penandatanganan stoper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer.

Media Spanyol Marca mengklaim bahwa Navas akan meninggalkan Parc des Princes begitu Donnarumma tiba karena dia tidak mau bermain sebagai kiper kedua.

Manchester United menjadi salah satu dari tiga tim yang tertarik pada pemain berusia 34 tahun itu, bersama dengan duo Serie A, Juventus dan AC Milan.

Navas sedang mempertimbangkan tawaran dari tiga klub di atas. Ia akan mendahulukan klub yang bisa memberi jaminan bermain yang banyak.

2 dari 4 halaman

Serep Abadi Gianluigi Donnarumma

Paris Saint-Germain tinggal selangkah lagi akan mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer, setelah kontraknya habis akhir Juni nanti.

Kedatangan kiper internasional Italia itu pasti akan mempengaruhi keberadaan penjaga gawang utama Les Parisiens Keylor Navas.

Mantan pemain Real Madrid itu datang ke Paris pada September 2019 setelah hanya puas menjadi pelapis Thibaut Courtois selama satu musim.

Dan kondisi tersebut bisa jadi akan menimpanya lagi jika Donnarumma telah diumumkan sebagai pemain baru PSG, membuatnya harus berpikir ulang tentang masa depannya di Parc des Princes.

Padahal, di awal tahun 2021 Navas baru saja menyepakati perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens hingga 2024, yang membuat dirinya yakin bahwa dia akan menjadi rencana masa depan klub. Pilihan untuk pindah klub sesuatu yang realistis. 

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer