Sukses


Liga Inggris : 3 Klub Tujuan Ashley Young, Gabung Tim Premier League atau Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Ashley Young menjadi buah bibir dalam dua hari terakhir di kalangan media Italia dan Inggris. Hal itu berlatar kemungkinan eks Aston Villa tersebut mengembara lagi setelah menolak keinginan Inter Milan.

Meski belum secara resmi, BBC Sport mengklaim, Ashley Young sudah mengirim 3 opsii. Kantor berita Inggris tersebut meyakini, Young akan kembali ke Inggris atau berkarier di Amerika Serikat.

Simon Stone, sang jurnalis, menulis posisi Young yang berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini, memudahkan baginya pergi ke mana saja. "Dia masih punya kesempatan berkostum Inter Milan, tapi sepertinya menjadi pertanyaan besar apakah akan diambil atau pergi," tulisnya.

Jika berani pergi, Simon yakin Young akan pergi ke tiga tempat yang berpotensi bisa menampungnya, yakni Burnley, Watford dan Inter Miami. Nama terakhir adalah klub yang dimiliki eks rekannya di Manchester United, David Beckham.

Andai bergabung dengan Inter Miami, Young akan menjadi pemain asing berkualitas keempat yang berasal dari ranah Eropa. Sebelumnya, Inter Miami sudah menggaet Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain dan Ryan Shawcross.

 

2 dari 3 halaman

Kembali Ke Masa Lalu

Sementara itu, Watford dan Burnley menjadi tujuan logis bagi Ashley Young di penghujung karier. Apalagi, dua tim Liga Inggris 2021/2022 ini punya hasrat tinggi untuk tetap berada di kasta tertinggi sepak bola negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Faktor pengalaman bersama Aston Villa dan Manchester United menjadi nilai plus bagi Young. Watford dan Burnley, yang dianggap tim semenjana, bakal mendapatkan benefit andai Young setuju mendarat di stadion mereka.

Catatan khusus, Young memiliki sejarah bersama Watford. Yup, di tim inilah ia kali pertama merasakan pengalaman di tim senior, tepatnya pada 2003. Ia menjadi satu di antara pemain kunci yang mengantar Watford promosi pada 2005/2006 ke Premier League.

3 dari 3 halaman

Video Inter Milan

Manchester City Incar Jack Grealish

Video Populer

Foto Populer