Sukses


Liga Inggris: Berat buat Bajak Harry Kane, Manchester City Realistis Bidik Joao Felix

Bola.com, Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix tetap masuk incaran Manchester City alternatif. The Citizens tengah berburu penyerang baru menyusul kepergian pencetak gol terbanyak sepanjang masa Sergio Aguero.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane diyakini menjadi target utama City, tetapi tingginya biaya transfer yang diketok klubnya membuat kesepakatan transfer sulit tercapai musim panas ini.

Eurosport melaporkan bahwa sang juara Premier League terus mencari opsi alternatif, dengan pemain internasional Portugal Felix yang mereka sedang diincar.

Atletico pada dasarnya menolak melepas salah satu aset berharganya tersebut, namun juara La Liga Spanyol mungkin tergoda lebih jauh jika Bernardo Silva ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran.

Duet lini depan Inter Milan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez juga dikabarkan menjadi incaran City, namun kedua pemain tersebut dibanderol dengan harga tinggi.

Video

2 dari 3 halaman

Mahar Pelepasan Relatif Murah

Klausul pelepasannya Joao Felix £100 juta angkanya realistis dibanding Harry Kane yang diyakini akan dilepas Spurs di kisaran harga 150 juta poundsterling.

Felix menjadi pemain termuda yang mencetak hat-trick Liga Europa pada April 2019 dan ia mencatatkan dua digit gol di Liga Primeira pada 2018-2019.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 31 penampilan untuk tim asuhan Diego Simeone pada musim 2020-2021, termasuk tujuh gol dalam 23 pertandingan La Liga untuk membantu raksasa ibu kota ke puncak klasemen.

Felix, yang terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga Juni 2026, telah mencetak 19 gol dalam 67 pertandingan untuk Atletico di semua kompetisi.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer