Sukses


Liga Inggris: Jadon Sancho Mau Nomor Punggung 7 di Manchester United? Edinson Cavani Siap Ngalah

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani dikabarkan rela melepaskan nomor punggung tujuh miliknya jika Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund.

Setan Merah terus merundingkan kesepakatan dengan Dortmund untuk penyerang berusia 21 tahun, yang mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 pertandingan untuk tim Jerman.

United sangat ingin membawa Sancho ke Old Trafford musim panas ini dan konon akan menjadikan anak muda itu sebagai superstar baru layaknya Cristiano Ronaldo.

Menurut Eurosport, petinggi Manchester United ingin Sancho mengenakan nomor punggung tujuh yang ikonik, yang saat ini dipakai oleh Cavani.

Pemain internasional Uruguay, yang bergabung dengan United tahun lalu dan baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak 12 bulan, bersedia untuk bertukar nomor.

Pemain-pemain besar seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo semuanya pernah memakai jersey bernomor punggung tujuh ini di masa lalu.

2 dari 4 halaman

Selesai Pekan Ini

Transfer Jadon Sancho diklaim akan beres pada pekan ini. Winger Borussia Dortmund itu disebut menjadi prioritas transfer Manchester United di musim panas ini.

Beberapa pekan terakhir, United dilaporkan mulai mengebut proses transfer Sancho. Mereka disebut tidak mau berlama-lama dalam transfer ini.

Dilansir Daily Star, transfer Sancho ini sedikit lagi akan selesai. Pekan ini, Setan Merah diyakini akan mengunci transfer tersebut.

Pekan lalu, Setan Merah sudah mengajukan tawaran perdana mereka. Namun tawaran itu terlalu kecil jika dibandingkan keinginan Dortmund.

Ada selisih sekitar 20 juta Euro antara tawaran Manchester United dan harga yang diinginkan Dortmund, sehingga Dortmund meminta mereka untuk menaikkan tawaran mereka untuk Sancho.

Menurut klaim tersebut, Manchester United sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Dortmund. Mereka akan menebus Sancho di angka 95 juta Euro.

Saat ini Man United dan Dortmund dilaporkan tinggal membereskan detail kesepakatan. Pekan ini transfer tersebut dirumorkan sudah selesai.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer