Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Oh Jadi Ini Calon Kiper Baru Arsenal Pengganti Bernd Leno

Bola.com, London - Mantan penjaga gawang Bournemouth berusia 23 tahun, Aaron Ramsdale, adalah salah satu dari sejumlah kiper yang diincar Arsenal. The Gunners tetap tertarik pada Mat Ryan dari Brighton, yang menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 dengan status pinjaman di Stadion Emirates.

Ketertarikan Arsenal pada Aaron Ramsdale menimbulkan tanda tanya terkait masa depan Bernd Leno. Padahal, kiper asal Jerman itu sudah menetap di EMirates Stadium tiga tahun.

The Mirror mengklaim bahwa Leno kemungkinan besar tidak akan berada di Arsenal musim depan. Karena ia akan dijual oleh Mikel Arteta.

Ramsdale membuat 42 penampilan di semua kompetisi untuk Sheffield United musim lalu. Akan tetapi. kiper Timnas Inggris itu gagal mencegah tim berjulukan The Blades tersebut terdegradasi dari Liga Inggris.

Aaron Ramsdale masuk ke dalam skuad Inggris untuk Euro 2020 menggantikan Dean Henderson awal pekan ini setelah pemain Manchester United itu terpaksa dipulangkan karena cedera pinggul.

2 dari 4 halaman

Bernd Leno Dijual?

Kebersamaan Bernd Leno dan Arsenal tampaknya tidak akan berlangsung lama. Karena Arsenal berencana menjual sang kiper di musim panas ini.

Leno sudah tiga tahun membela Arsenal. Ia direkrut dari Bayer Leverkusen pada tahun 2018 silam.

Selama tiga tahun di London Utara, performa Leno cenderung naik turun. Kadang ia tampil dengan apik, namun terkadang ia juga membuat beberapa kesalahan.

Selain Mat Ryan dan Aaron Ramsdale, kiper Ajax, Andre Onana juga masuk radar Arsenal meski ia tersandung kasus doping.

Kontrak Leno di Arsenal akan habis di tahun 2023. Kiper 29 tahun itu kabarnya bakal dilepas di kisaran angka 20 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Arsenal Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer