Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Batalkan Negosiasi, PHP-in Gennaro Gattuso

Bola.com, London - Tottenham Hotspur secara mendadak membatalkan negosasi dengan Gennaro Gattuso. Praktis, pencarian pelatih baru untuk untuk tim berjulukan The Lilywithes ini terus berlanjut.

Untuk kedua kalinya, Tottenham Hotspur memberikan harapan palsu kepada kandidat pelatihnya. Setelah Paulo Fonseca, Gennaro Gattuso menjadi korbannya.

Sebelumnya, Gennaro Gattuso menjadi favorit kuat pelatih Tottenham Hotspur setelah negosiasi The Lilywhites dengan Paulo Fonseca kolaps karena perbedaan pajak di Italia dan Inggris.

Paulo Fonseca melatih AS Roma selama dua tahun sebelum didepak pada akhir musim lalu.

Dari Paulo Fonseca, Tottenham Hotspur tertarik dengan Gennaro Gattuso, namun The Lilywhites langsung mengakhiri pembicaraan hanya dalam 48 jam setelah negosiasi dimulai.

"Tottenham Hotspur telah memutuskan untuk tidak menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru. Pencarian masih berlanjut," tulis jurnalis The Athletic, David Ornstein di akun Twitternya, @David_Ornstein.

2 dari 3 halaman

Nasib Gennaro Gattuso

Sebelum masuk radar Tottenham Hotspur, Gennaro Gattuso baru memutus kontraknya dengan Fiorentina hanya 22 hari setelah menandatangani kontrak.

Gennaro Gattuso dikabarkan tidak sepakat dengan rencana Fiorentina di bursa transfer karena tidak mau membeli pemain yang diageni oleh Jorge Mendes.

Jorge Mendes adalah agen yang juga membawahi Gennaro Gattuso.

Pada musim lalu, Gennaro Gattuso melatih Napoli. Mantan pelatih AC Milan itu didepak karena gagal mengantar klub ke Liga Champions 2021/2022.

Sumber: The Athletic, David Ornstein

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer