Sukses


Liga Inggris: Punya Duit Sekarung, PSG Bersiap Sabotase Rencana Arsenal Gaet Ben White

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dilaporkan telah bergabung dengan Arsenal dan Real Madrid dalam perlombaan untuk mendapatkan bek tengah Brighton & Hove Albion, Ben White selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil luar biasa untuk Brighton selama musim 2020-2021 dan kemudian masuk skuad Inggris untuk Euro 2020, menggantikan Trent Alexander-Arnold yang cedera.

Arsenal ngebet meminang sang stoper. Setelah tawaran awal mereka £40 juta ditolak, The Gunners bersiap menaikkannya menjadi £45 juta.

Real Madrid, yang tengah mencari pengganti Sergio Ramos juga kepincut menggaet Ben White.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sendiri yang ingin memboyong Ben White ke Real Madrid. Ancelotti dikabarkan sudah mengamati aksi sang pemain sejak tahun lalu. Ia terkesima dengan penampilan bek berusia 23 tahun itu bersama Brighton.

Carlo Ancelotti menilai Ben White memiliki potensi yang besar sebagai seorang bek tengah. Ia menilai Ben White bisa menggantikan peran Sergio Ramos atau Raphael Varane yang juga berniat pergi dari di Real Madrid.

 

 

2 dari 4 halaman

Kocek Tebal PSG

Namun, menurut The Mirror, PSG juga menaruh keberminatan. Pelatih mereka, Mauricio Pochettino sudah lama jadi pengagum pemain Inggris itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Pochettino mengawasi penampilan White dengan status pinjaman di Leeds United, dan klub Ligue 1 itu sekarang bersiap mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya.

Brighton diyakini menghargai bek tengah, yang memiliki kontrak di Amex hingga musim panas 2024, di kisaran £50 juta. Nominal sebesar itu jelas ringan bagi klub kaya raya macam PSG.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer