Sukses


Paket Spesial dari Manchester City demi Gaet Harry Kane: Kucurkan Rp2 Triliun Plus Raheem Sterling, Aymeric Laporte, atau Gabriel Jesus

Bola.com, London - Manchester City telah resmi melamar Harry Kane. Tim berjulukan The Citizens itu menawarkan paket tukar tambah spesial kepada Tottenham Hotspur.

Selain uang segar, Manchester City juga rela memberikan satu dari tiga pemain bintangnya demi melicinkan proses transfer Harry Kane.

Pakar transfer sekaligus jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano mengabarkan, City mengirimkan proposal sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp2 triliun, plus satu di antara Raheem Sterling, Aymeric Laporte, dan Gabriel Jesus untuk Harry Kane.

Manchester City butuh pengganti sepadan untuk Sergio Aguero, dan Kane menjadi pilihan yang paling tepat berdasarkan performa dan statistiknya selama ini.

Tottenham Hotspur, masih dikabarkan Fabrizio Romano, tetap bergeming dengan tawaran itu. Sekali lagi, tim berjulukan The Lilywhites itu tidak berniat menjual Harry Kane, apalagi ke sesama tim Premier League.

Saat ini, Harry Kane sedang membela Timnas Inggris di Euro 2020. Bomber berusia 27 tahun itu belum menentukan masa depannya mengingat masih fokus di pesta sepak bola Eropa tersebut.

2 dari 3 halaman

Merengek Minta Pindah

Sebelumnya, Harry Kane telah merengek untuk meminta pindah dari Tottenham Hotspur. Top scorer Premier League musim lalu itu merasa sudah saatnya membela klub besar demi bersaing meraih gelar juara dan bermain di Liga Champions.

Selama kurang lebih tujuh tahun di Tottenham Hotspur, Kane masih nihil trofi.

Namun, The Lilywithes bersikukuh tidak akan melepas Harry Kane. Tottenham Hotspur bakal kehilangan separuh kekuatannya jika mantan bomber Milwall itu pergi.

Musim lalu menjadi pencapaian terbaik pribadi bagi Harry Kane. Striker bernomor punggung 10 di Tottenham Hotspur tersebut menyabet pemain tersubur dengan 23 gol dan top assist dengan 14 assist.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer