Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ngebet Pinang Raphael Varane, Paul Pogba Dikasih Gratis ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah menawarkan Paul Pogba kepada Real Madrid untuk ditukar dengan Raphael Varane. Bagaimana respons El Real?

Bek anyar menjadi salah satu prioritas Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Mereka diketahui sedang mencari sosok yang tepat untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Sejatinya, klub berjuluk the Red Devils tersebut masih punya sejumlah bek berkualitas seperti Victor Lindelof, Eric Bailly hingga Axel Tuanzebe. Namun ketiga nama tersebut dirasa belum cukup pantas untuk mendampingi Maguire.

Jadilah Manchester United mengincar sejumlah bek hebat lain di bursa transfer kali ini. Mereka dikaitkan dengan sejumlah nama, tapi Varane yang paling gencar diberitakan belakangan ini.

Beberapa waktu lalu, Manchester United dikabarkan telah melayangkan penawaran senilai 50 juta pounds. Sayangnya, Real Madrid menginginkan uang sebesar 80 juta pounds. Jadilah proposal mereka ditolak.

Namun upaya Manchester United tidak berhenti sampai di situ saja. Menurut AS, sang runner-up Premier League menawarkan opsi pertukaran pemain yang melibatkan Pogba. Gelandang asal Prancis itu memang kerap dikaitkan dengan Madrid.

Ketimbang membiarkannya pergi secara gratis saat kontraknya berakhir tahun depan, Manchester United memilih menukarkan Pogba dengan Varane. Sayang, penawaran Manchester United lagi-lagi mendapatkan penolakan dari Los Merengues.

2 dari 4 halaman

Pogba Bukan Prioritas Madrid?

Cuatro melaporkan kalau Madrid tidak tertarik merekrut Pogba, setidaknya di bursa transfer musim panas ini. Sebab mereka memiliki pemain prioritas lainnya yang harus direkrut dalam waktu dekat.

Pemain tersebut adalah Kylian Mbappe. Seperti Pogba, Madrid juga sering dikaitkan dengan bintang PSG itu dalam beberapa tahun terakhir. Mbappe diyakini bisa menjadi sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang telah lama meninggalkan Madrid.

Bisa dibilang, ini adalah kesempatan terbaik Madrid merekrut Mbappe. Kontrak Mbappe bersama PSG berakhir di tahun 2022 mendatang. Dan jikalau tidak segera diperpanjang, PSG harus menjualnya agar tidak kehilangan secara gratis.

Madrid membutuhkan dana besar agar bisa merealisasikan kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Oleh karenanya, mereka ingin menjual Varane dengan imbalan uang, bukan pemain. Meskipun itu Pogba.

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 23/6/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer