Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Tertarik Bek Timnas Prancis di Euro 2020

Bola.com, Manchester - Spekulasi siapa bek tengah baru Manchester United kembali memasuki babak baru. Setan Merah dilaporkan sudah melepas tawaran perdana untuk bek Sevilla, Jules Kounde.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan mencari bek tengah baru di bursa transfer musim panas. Dia jengah melihat lini pertahanan timnya yang rapuh.

Sejauh ini ada satu nama yang kerap dikaitkan dengan Manchester United. Dia adalah bek Real Madrid, Raphael Varane.

Dilansir Transfer Window Podcast, Manchester United ternyata punya target lain. Setan Merah dikabarkan tertarik dengan Kounde.

Menurut laporan tersebut, Kounde merupakan incaran lama Manchester United.

Solskjaer jatuh hati dengan sang bek sejak 2020. Pada saat itu Kounde membantu Sevilla mengalahkan Manchester United di semifinal Liga Europa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Ditolak

Menurut laporan tersebut, Manchester United telah bergerak untuk mengamankan jasa Kounde. Setan Merah mencoba menawarnya sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp776 miliar.

Namun, Sevilla dilaporkan menolak tawaran itu. Tim dari Andalusia ini menginginkan sekitar 60 juta euro (Rp1 triliun) untuk Kounde.

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan Kounde. Sebab, bek Timnas Prancis itu disebutkan juga masuk radar Real Madrid di musim panas nanti.

Sumber: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi published Senin 28/6/2021)

Video Populer

Foto Populer