Sukses


Liga Inggris: Target Transfer Arsenal Mengarah ke Striker Italia di Euro 2020 dan Wonderkid Belgia

Bola.com, Jakarta - Arsenal harus merogoh kocek 29 juta poubdsterling jika mereka ingin mengamankan tanda tangan striker Torino, Andrea Belotti.

Pemain internasional Italia itu akan menjadi agen bebas pada akhir musim depan, dan Torino mungkin tergoda untuk menjualnya musim panas ini untuk menghindari kehilangan dia secara gratis pada 2022.

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea semuanya telah dikreditkan dengan minat pada Belotti dalam beberapa bulan terakhir. Sementara itu, Arsenal diyakini juga kepincut berat pada sang bomber. Mereka ingin melakukan perombakan lini depan. Andrea Belotti sosok ideal.

Menurut Tuttosport, Torino masih menuntut sejumlah uang yang cukup besar untuk seorang Belotti terlepas dari situasi kontraknya, dan Arsenal harus membayar £ 29 juta untuk jasanya.

Arsenal menghadapi kemungkinan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah pergi pada musim panas ini. Akan tetapi laporan itu menambahkan bahwa AC Milan, Napoli, Roma dan Fiorentina semuanya berharap untuk mempertahankan Belotti di Serie A.

Pria asal Torino itu telah bermain dalam tiga pertandingan negaranya di Euro 2020, termasuk 90 menit penuh dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Wales.

Video

2 dari 3 halaman

Pengganti Granit Xhaka

Di sisi lain, Arsenal dilaporkan membuat kemajuan dalam upaya mereka untuk mengontrak wonderkid Belgia, Albert Sambi Lokonga. Mereka telah menjalin kesepakatan pribadi dengan sang pemain

Bos Gunners Mikel Arteta sedang mencari gelandang baru setelah Martin Odegaard dan Dani Ceballos kembali ke Real Madrid, sementara Granit Xhaka mengisyaratkan keinginan pindah ke AS Roma sudah dekat.

Arsenal sejak itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan bintang muda Anderlecht, Lokonga, dan mereka diyakini memiliki tawaran pembukaan sebesar £ 13,5 juta yang klubnya.

Sekarang, jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa Arsenal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lokonga, yang ingin mengamankan kepindahan ke Stadion Emirates musim panas ini.

Romano menambahkan bahwa Arsenal telah kembali dengan biaya di muka sebesar 15 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun, dan Anderlecht dapat mengantongi total 18,9 juta potensi dengan deretan bonus tambahan dalam klausul kontrak.

Lokonga akan meninggalkan Anderlecht setelah mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist dalam 78 penampilan, dan ia menjadi pemain cadangan untuk pertandingan persahabatan Belgia dengan Yunani awal bulan Juni ini.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer