Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Mahalnya Raphael Varane! Real Madrid Minta Rp1 Triliun Plus Donny van de Beek ke Manchester United

Bola.com, Madrid - Real Madrid meminta syarat yang tidak berat kepada Manchester United jika mau menggaet Raphael Varane. Selain uang transfer, tim berjulukan Los Blancos itu menginginkan Donny van de Beek.

Setahun di Manchester United, Van de Beek gagal memikat hati pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan menjadi cadangan mati di Old Trafford.

Andai bersedia, Manchester United tinggal menyediakan uang sebesar 50 juta pounds atau setara dengan Rp1 triliun plus Van de Beek kepada Real Madrid.

Namun, Van de Beek bukan sebagai properti tukar tambah untuk Varane. Real Madrid hanya berniat meminjam gelandang asal Belanda itu selama semusim.

FourFourTwo, yang merangkum The Sun, melaporkan bahwa Real Madrid baru akan mempermanenkan Van de Beek andai pemain berusia 24 tahun itu mampu bermain impresif di musim depan.

Manchester United mengukuhkan Varane sebagai target nomor satu di bursa transfer musim panas setelah berhasil memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kontrak Sisa Setahun

Harga Varane terancam turun mengingat kontraknya yang tersisa setahun lagi di Real Madrid. Bek berusia 28 tahun itu juga tampil melempem bersama Timnas Prancis di Euro 2020.

Permintaan Real Madrid kemungkinan akan dituruti oleh Manchester United. Namun, tim berjulukan Setan Merah itu bakal meminta pengurangan nilai transfer karena mahar yang kemahalan.

Manchester United sebenarnya baru mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam seharga 35 juta pounds (Rp701 miliar) pada tahun lalu. Hanya saja, pemain bernomor punggung 34 itu cuma menjadi ban serep sepanjang musim.

Sumber: FourFourTwo, The Sun

Video Populer

Foto Populer