Sukses


Liga Inggris: Matteo Guendouzi Resmi Cabs dari Arsenal, Kulonuwun ke Suporter The Gunners Pindah Ke Marseille

Bola.com, Jakarta - Matteo Guendouzi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Arsenal musim panas ini. Ia berharap proses transfernya ke Marseille segera beres.

Mantan pemain Lorient itu kehilangan kepercayaan dari Mikel Arteta menyusul pertengkarannya dengan Neal Maupay dari Brighton & Hove Albion selama musim 2019-2020, dan sejak itu dia tidak bermain untuk The Gunners.

Guendouzi menghabiskan musim 2020-2021 dengan status pinjaman di Hertha Berlin, yang menolak kesempatan untuk mengontraknya secara permanen. Pemain berambut gondrong tersebut telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Marseille untuk kembali ke Prancis.

Pada Senin (5/7/2021) pagi, Guendouzi di Twitter mengonfirmasi kepergiannya dari Arsenal, dengan mengatakan:

"Saya tidak akan pernah melupakan Stadion Emirates. Saya tidak akan pernah melupakan para penggemar. Saya tidak akan melupakan kotanya.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang telah saya lalui di sini. Saya tidak akan pernah lupa bahwa satu-satunya keinginan saya adalah bertahan dengan warna kebanggaan Arsenal.

"Terima kasih kepada semua orang yang percaya pada saya selama saya di sini, selama saat-saat baik dan buruk. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemarnya yang pantas mendapatkan begitu banyak, percayalah! Selamat tinggal Arsenal, saya tidak akan pernah lupakan dan akan menjadi Gooners selamanya."

 

Video

2 dari 3 halaman

10 Juta Poundsterling

Guendouzi meninggalkan Arsenal setelah mencetak satu gol dan membuat lima assist dalam 82 penampilan untuk klub. The Gunners dilaporkan akan mengantongi sekitar £10 juta dari kepergiannya.

Pemain Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan rekan senegaranya William Saliba di Les Olympiens. Belum dapat dipastikan status kepindahan sang pemain bersifat permanen atau peminjaman.

Sumber: Sports Mole

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer