Sukses


Liga Inggris: Arsenal Siap Tampung Kiper Cadangan Barcelona

Bola.com, London - Arsenal seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Selasa (6/7/2021), tertarik mendatangkan kiper Barcelona, Neto, pada musim panas ini. Langkah ini dilakukan Arsenal untuk mempertangguh skuad agar bisa bersaing pada 2021/2022.

Arsenal dalam beberapa pekan terakhir memang dikaitkan dengan sejumlah nama kiper. Hal itu terjadi setelah masa depan Bernd Leno yang belum pasti dan Runar Alex Runarsson yang selangkah lagi bergabung dengan Atlay Spor.

Arsenal sejatinya mengincar kiper Brighton & Hove Albion, Mather Ryan. Namun, sang kiper kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Sociedad.

Adapun target lainnya yakni Andre Onana belum bisa bermain karena mendapatkan sanksi dari UEFA karena dopping. Opsi yang ideal adalah menghidupkan kembali minat pada Neto.

Arsenal sejatinya merupakan pengagum lama dari Neto. Klub asal London Utara itu siap memanfaatkan kegelisahan Neto yang hanya menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen di Barcelona.

Kesepakatan dengan Arsenal kabarnya akan terjalin dalam waktu dekat. Agen Neto sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Arsenal perihal kepndahan dari Barcelona pada musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kalah Saing

Tawaran gabung Arsenal tentu menjadi opsi terbaik buat Neto. Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019, kiper asal Brasil itu gagal mendapatkan tempat di skuad inti.

Pelatih Barcelona lebih sering memainkan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang. Sehingga Neto sejauh ini baru mengumpulkan 17 pertandingan bersama Barcelona di berbagai ajang.

Neto kebobolan 15 kali dan sukses meraih tujuh clean sheets. Hal inilah yang membuat Arsenal menaruh minat pada kiper berusia 31 tahun tersebut.

Sumber: Mundo Deportivo

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bursa Transfer Pemain

  • Neto

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer