Sukses


Liga Inggris: Nyaman Bersama Everton, James Rodriguez Ogah Balik ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Playmaker Everton, James Rodriguez, angkat bicara mengenai masa depannya. Pemain asal Kolombia itu memastikan tidak akan kembali ke Real Madrid pada musim panas ini.

James Rodriguez meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Everton pada tahun lalu. Ia datang ke Goodison Park untuk bekerja sama dengan mantan pelatihnya di Santiago Bernabeu, Carlo Ancelotti.

Namun, kini Ancelotti sudah kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa James akan ikut pindah lagi ke Real Madrid mengikuti sang pelatih.

Namun, James Rodriguez menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Real Madrid.

"Saya rasa waktu saya di Real Madrid sudah berakhir," ujar James seperti dikutip dari Marca.

James menyebut perjalanan kariernya di Real Madrid tidak berjalan dengan lancar. Ia merasa tak ada gunanya harus kembali ke ibu kota Spanyol itu.

"Tiga tahun pertama saya di Madrid berjalan baik. Namun, setelah itu segalanya berubah. Tahun lalu saya sebenarnya bisa bertahan, tapi saya sudah memutuskan untuk bermain di klub lain," tegas James Rodriguez.

Video

2 dari 2 halaman

Betah di Goodison Park

James Rodriguez pun mengakui dirinya masih menikmati kariernya bersama Everton. Hal tersebut membuatnya menegaskan tak ada rencana untuk meninggalkan Goodison Park pada musim panas ini.

"Tahun pertama saya di sini berjalan dengan baik. Orang-orang mengatakan banyak hal yang baik mengenai saya, jadi saya senang berada di sini," ujar James.

Pada musim lalu, James Rodriguez hanya bermain dalam 23 pertandingan bersama Everton di Premier League karena beberapa kali mengalami cedera.

Namun, dalam musim pertamanya di Goodison Park itu, James berhasil mencetak enam gol dan lima assist untuk timnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/7/2021)

Video Populer

Foto Populer