VIDEO: 4 Pemain Manchester United Yang Terancam dengan Kedatangan Jadon Sancho

VIDEO: 4 Pemain Manchester United Yang Terancam dengan Kedatangan Jadon Sancho

Manchester United resmi mendapatkan pembelian pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah meresmikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Sancho sudah beredar sejak tahun 2020. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah kesengsem dengan winger Timnas Inggris itu.

Dikabarkan Manchester United harus merogoh kocek mencapai 90 juta Euro demi mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kedatangan Sancho akan jadi kabar bahagia bagi fans Manchester United di seluruh dunia. Pasalnya, Setan Merah sudah lama membidik sang pemain.

Namun di sisi lain, kedatangan Sancho juga bisa jadi mimpi buruk bagi beberapa bintang Manchester United. Salah satunya yang diprediksi menjadi korban ialah Mason Greenwood.

Mason Greenwood bisa dibilang paling banyak terdampak dari kedatangan Jadon Sancho. Dia akan bersaing langsung dengan winger Borussia Dortmund tersebut.

Greenwood sejauh ini sudah tampil bagus untuk Manchester United. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 12 gol dan enam assist dari 52 pertandingan musim lalu.

Peluang bermain Greenwood pasti akan berkurang dengan kedatangan Jadon Sancho. Greenwood bisa terus berada di bangku cadangan jika kalah bersaing dengan Sancho.

Namun, bukan hanya Mason Greenwood yang akan menjadi korban dengan kedatangan Jadon Sancho. Berikut empat pemain Manchester United yang terancam dengan kedatangan Jadon Sancho.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 July 2021, 18:47 WIB

Video Terkait

Spotlights