Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Mungkin Relakan Paul Pogba ke PSG

Bola.com, Manchester - Manchester United sedang menunggu keputusan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Pogba bersama Manchester United tersisa setahun lagi. Tim berjulukan Setan Merah itu terancam kehilangan tenaganya secara cuma-cuma pada musim depan.

Daily Star, yang merangkum laporan Get French Football News, mengabarkan bahwa Pogba akan menentukan masa depannya pada pekan depan setelah berlibur pasca-Euro 2020 bersama Timnas Prancis.

Pogba disebut masih bingung dengan nasibnya saat ini. Pemain berusia 28 tahun itu punya dua pilihan, memperpanjang kontrak di Manchester United atau pindah ke PSG.

Manchester United berencana menambah masa bakti Pogba di musim panas ini. Jika mantan pemain Juventus itu menolak, maka Setan Merah harus mengambil langkah penjualan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Aktivitas Manchester United di Lantai Bursa

Manchester United baru saja menuntaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Winger berusia 21 tahun itu ditebus dengan mahar 73 juta pounds atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Setan Merah juga baru mendatangkan kiper Tom Heaton dari Aston Villa dengan gratis.

Selain itu, Manchester United juga kembali diperkuat Jesse Lingard. Gelandang berusia 28 tahun itu menghabiskan setengah musim lalu sebagai pemain pinjaman di West Ham United.

Sumber: Daily Star

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer Liga Inggris

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer