Sukses


Liga Inggris: West Ham Tak Sabar Permanenkan Jesse Lingard, Bagaimana Manchester United?

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan sedang mempertimbangkan apakah akan memenuhi harga yang diminta Manchester United untuk Jesse Lingard.

Kontrak Lingard dengan Manchester United akan berakhir dalam waktu 12 bulan.

Sang gelandang menjadi bintang The Hammers selama paruh kedua musim lalu, dengan menyumbang sembilan gol dan empat assist untuk membantu klub pinjamannya lolos ke Liga Europa.

Performa pemain berusia 28 tahun di Stadion London telah membuat Ole Gunnar Solskjaer membuat keputusan mengenai masa depan jangka panjangnya di Old Trafford.

Menurut Sky Sports News, hierarki West Ham siap melakukan apa pun untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu secara permanen.

Meskipun Lingard hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, laporan itu menunjukkan bahwa MU siap untuk menuntut biaya 30 juta paun.

West Ham United kemungkinan akan berusaha menurunkan biaya itu karena David Moyes ingin memperkuat area lain dari skuadnya untuk mengantisipasi jadwal yang lebih sibuk.

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru?

Manchester United dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran kontrak baru kepada Jesse Lingard.

Tim Setan Merah kabarnya menawarkan gaji 130 ribu paun per minggu untuk Lingard agar sang pemain tak tergoda gabung West Ham United secara permanen.

Pemain Timnas Inggris itu gagal tampil secara reguler di bawah Ole Gunnar Solskjaer selama tahap awal musim 2020/2021. Ia lalu dipinjamkan ke West Ham pada paruh musim.

Ia berkembang di West Ham selama masa pinjaman enam bulan dengan menyumbangkan 9 gol dan 5 assist dalam 16 penampilan. Kontribusinya mengantarkan pasukan David Moyes mengamankan tiket Liga Europa.

Berkat penampilan gemilang itu, The Hammers dilaporkan bertekad untuk mencapai kesepakatan permanen dengan Lingard. Kabarnya, sang gelandang pun tergoda karena ia ingin bermain secara reguler. 

3 dari 4 halaman

Menanti Gebrakan Manchester United Musim Depan

4 dari 4 halaman

Video

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer