Sukses


Liga Inggris: Terinspirasi Wayne Rooney, Mason Greenwood Ingin Raih Gelar di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Mason Greenwood, berambisi meraih gelar bersama Setan Merah musim ini. Greenwood mengatakan MU harus mengakhiri puasa trofi selama empat tahun.

Kekalahan adu penalti di final Liga Europa melawan Villarreal membuat Ole Gunnar Solskjaer itu masih menunggu trofi pertamanya sejak menjadi manajer.

Trofi terakhir yang diangkat Manchester United adalah Liga Europa pada 2017 di bawah mantan bos Jose Mourinho, ketika mereka mengalahkan Ajax 2-0 di Stockholm.

“Kami perlu memenangkan trofi dan itulah tujuan kami di akhir musim,” kata Greenwood.

"Seperti musim lalu, kami sedikit ketinggalan, tapi mudah-mudahan musim depan akan jauh lebih baik," lanjutnya.

Manchester United memulai kampanye pra-musim dengan uji coba melawan Derby County, yang dikelola oleh pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Wayne Rooney.

Video

2 dari 3 halaman

Terpicu karena Rooney

Greenwood mengidolakan Rooney saat ia datang ke Akademi Manchester United. Ia mengatakan mantan kapten MU itu adalah satu-satunya pemain yang bisa membantunya berkembang sebagai striker.

“Saya mungkin akan memilih Wayne,” kata Greenwood. “Dia telah melakukan semuanya dan merupakan pencetak gol terbanyak," katanya.

“Saya mungkin hanya akan bertanya kepadanya, seperti bukan bagaimana dia bermain, karena Anda dapat melihat bagaimana dia bermain, tetapi ada tips tentang bagaimana Anda bisa masuk di antara para pemain bertahan dan bagaimana Anda bisa mengantisipasi permainan sedikit lebih banyak," lanjutnya.

“Jelas, dia mencetak ratusan dan ratusan gol untuk United. Itu akan menjadi pertanyaan kecil yang akan saya tanyakan padanya."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer