Sukses


Liga Inggris: Incar Raphael Varane, Manchester United Juga Disodori Vinicius Junior

Bola.com, Manchester - Manchester United sedang bernegosiasi dengan Real Madrid tentang transfer Raphael Varane. Yang mengejutkan, Los Blancos malah meminta MU sekalian memboyong Vinicius Junior ke Old Trafford. 

Real Madrid membidik striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, mereka butuh tambahan dana dengan cara menjual pemain. 

Manchester United dan Madrid sedang sudah dalam pembicaraan mengenai potensi perekrutan Raphael Varane musim panas ini. Kini, The Mirror, Minggu (18/7/2021), melaporkan United juga ditawari pemain sayap Brasil, Vinicius Jr, dengan opsi pinjaman yang berubah menjadi kesepakatan permanen.

Satu-satunya penghalang dalam kesepakatan adalah harga yang dipatok Real Madrid. El Real hanya mau melepas sang pemain minimal dengan banderol 68,5 juta pounds atau Rp 1,36 triliun.  

Harga itu diyakini terlalu tinggi bagi Manchester United. Apalagi, Setan Merah akan merogoh 73 juta pounds untuk meresmikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Vinicius Kecewa Berat

Vinicius dikabarkan sangat kecewa Real Madrid berencana menjualnya. Padahal, pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti, disebut-sebut ingin mempertahankannya. 

Namun, Real Madrid butuh dana besar untuk merekrut Kylian Mbappe yang kontraknya di PSG habis tahun depan. El Real paling tidak butuh tambahan 128 juta pounds untuk memboyong pemain asal Prancis itu. 

Vinicius gabung Real Madrid pada musim panas 2018, setahun setelah klub menyepakati transfer senilai 36 juta pounds dari klub Brasil, Flamengo. 

Sejak tiba di Santiago Bernabue, ia telah mencetak 15 gol dalam 118 penampilan. 

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer