Sukses


Liga Inggris: Komentar Solskjaer Terkait Rumor Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara terkait kabar transfer Varane.

Gagal meraih satu pun trofi juara pada musim lalu membuat Tim Setan Merah melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Satu di antara sektor yang ingin dibenahi Manchester United adalah lini belakang.

Pasalnya, MU kebobolan hingga 68 gol dari 61 pertandingan di seluruh ajang pada musim 2020/2021. Oleh karena itu, The Red Devils mengincar sejumlah bek tangguh yang ingin diboyong ke Old Trafford.

Dari beberapa nama, Manchester United paling serius dalam perburuan Raphael Varane. Kehadiran pemain berusia 28 tahun tersebut diharapkan bisa membuat sektor pertahanan MU semakin solid.

Demi bisa mengamankan jasa Varane, MU dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Real Madrid. Seperti dilansir The Sun, kedua tim hampir mencapai kesepakatan nilai transfer sang pemain di angka 50 juta poundsterling atau setara Rp998 miliar.

Namun, Manchester United tak sendirian dalam perburuan Raphael Varane. Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Tim Setan Merah untuk mendapatkan jasa Varane.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Selain Raphael Varane, Manchester United hampir merampungkan transfer Jadon Sancho. MU lewat situs resminya mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait pembelian Sancho.

Solskjaer pun buka suara terkait transfer kedua pemain tersebut. Manajer asal Norwegia itu mengaku enggan membahas terlalu jauh mengenai pemain yang belum resmi didatangkan Manchester United.

"Saya akan berbicara tentang pemain ketika kami merekrut mereka, bukan saat mereka berada di klub lain," ujar Solskjaer terkait transfer Jadon Sancho.

Ole Gunnar Solskjaer hanya tertawa ketika ditanya mengenai Raphael Varane dan memberikan jawaban "Sama juga (enggan membahas pemain klub lain)."

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer