Sukses


Liga Inggris: Masa Depan Jordan Henderson di Liverpool Terancam, Bisa Ikuti Jejak Georginio Wijnaldum

Bola.com, Liverpool - Masa depan Jordan Henderson di Liverpool dilaporkan simpang siur alias terancam. Penyebabnya, pembicaraan tentang kontrak baru menemui jalan buntu. 

Kapten Liverpool tersebut memasuki dua tahun terakhir masa kontraknya di Liverpool. Saat ini, Henderson menerima gaji senilai 140 ribu pounds (Rp2,79 miliar) per pekan di Anfield. 

Pembicaraan antara gelandang berusia 31 tahun tersebut dan klub mengenai perpanjangan kontrak telah berlangsung selama musim panas. Namun, Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, gagal mencapai kemajuan terkait kontrak Henderson. 

Diduga Edwards punya prioritas lebih besar untuk diselesaikan di klub terlebih dahulu, dibanding merampungkan kontrak baru Henderson.  

Menurut The Athletic, Senin (19/7/2021), situasinya tampaknya rumit dan sensitif meskipun pembicaraan kedua pihak, Liverpool dan Henderson, belum gagal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Ikuti Langkah Wijnaldum

Berdasarkan laporan terbaru, pemain Brasil Alisson dan Fabinho akan menandatangani perpanjangan kontrak. Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk juga akan ditawari kesepakatan baru yang menggiurkan.

Sebelumnya, Liverpool kehilangan gelandang kunci Georginio Wijnaldum pada musim panas ini secara cuma-cuma. Pemain asal Belanda itu menolak paket baru dari Liverpool setelah gagal mendapatkan apa yang diinginkannya.

Jordan Henderson bisa mengikuti langkah yang sama dengan Wijnaldum. Ini tentu jadi alarm peringatan bagi The Reds. 

Sumber: The Athletic 

Video Populer

Foto Populer