Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Liverpool Vs Stuttgart dan Wacker Innsbruck di Vidio, Selasa 20 Juli

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjalani laga uji coba kontra VfB Stuttgart dan Wacker Innsbruck pada Selasa (20/7/2021) malam WIB. Duel tersebut bakal disiarkan secara eksklusif di Vidio.

Format pertandingan berbeda dibandingkan laga sepak bola pada umumnya. Liverpool akan melawan Stuttgart dan FC Wacker Innsbruck dalam satu babak, di mana masing-masing babak memiliki waktu 30 menit.

Ini juga akan menjadi kesempatan bagi pemain baru The Reds, yaitu Ibrahim Konate untuk beradaptasi dengan timnya. Debut pemain pindahan dari RB Leipzig tersebut akan menjadi sangat krusial. Apalgi, ia akan menggantikan peran Virgil Van Dijk yang kini masih dalam proses pemulihan cedera. 

Menjelang Premier League 2021/2022 dimulai, manajer Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk membangun pertahanan tim nya yang sempat bermasalah pada musim sebelumnya.

Setelah menjalani pertandingan kontra FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, Liverpool akan melakukan uji coba melawan dua klub Bundesliga. 

The Reds dijadwalkan bakal bersua Mainz pada 23 Juli 2021. Kemudian tujuh hari berselang, giliran Hertha Berlin yang akan dijajal Liverpool. Berikit ini adalah jadwal lengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba Liverpool

Selasa, 20 Juli 2021

Liverpool vs FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, pukul 23.00 WIB

Link live streaming laga uji coba liverpool bisa tersedia dalam tautan berikut ini.

Pertandingan uji coba Liverpool seluruhnya bisa disaksikan live streaming secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer