Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Bakal Girang Jika Manchester United Boyong Gelandang Ini

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tergoda untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2020. Keinginan MU itu disebut-sebut mendapat dukungan penuh dari Bruno Fernandes. 

Manchester United sudah mengamankan jasa Jadon Sancho, tinggal menunggu penandatanganan kontrak saja. Bek Real Madrid, Raphael Varane, juga dikabarkan makin merapat ke Old Trafford. 

Setan Merah juga berusaha memboyong Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Namun, upaya MU mendatangkan Trippier tampaknya sulit terwujud. 

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga ingin menambah kualitas lini tengahnya. Kebutuhan itu menjadi semakin mendesak di tengah klaim Mino Raiola ingin merekayasa kepindahan Paul Pogba musim panas ini.

Jika United melepas Pogba, sejumlah nama telah dikaitkan dengan MU. Pengganti yang potensial adalah pemain muda, Rennes, Eduardo Camavinga. Apalagi, Rennes memang ingin menjual sang pemain.

Namun, Dean Jones dari Eurosport – berbicara di podcast Football Terrace – mengklaim Manchester United sebenarnya ingin mengontrak Ruben Neves. Jones menyatakan ketertarikan mereka pada bintang Portugal itu serius. 

 

2 dari 3 halaman

MU Main Lebih Terbuka?

Dia juga mengklaim prospek kepindahan Neves ke Old Trafford juga dapat dukungan dari sesama pemain asal Portugal, Bruno Fernandes.

"Posisi terakhir itu akan berada di lini tengah. Soal Ruben Neves? Apakah itu gelandang bertahan? Itu semua akan tergantung dan itu benar-benar akan memberi kita gambaran tentang mentalitas Solskjaer musim ini dan jenis sepak bola apa yang bisa kita harapkan darinya," kata Dean Jones. 

"Apakah ia bertahan dengan Scott McTominay dan Fred? Atau ia akan bermain lebih terbuka, dengan pemain seperti Neves akan masuk. Saya diberi tahu ketertarikan mereka terhadap Neves itu asli."

"Jika Arsenal adalah yang paling aktif dalam upaya merekrutnya, United masih dalam pembicaraan. Bruno Fernandes jelas sangat ingin Neves bergabung dan klub menyadari hal itu," imbuh Jones. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United

Video Populer

Foto Populer