Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Terancam Di-Ghosting Varane, Chelsea Siap Menelikung

Bola.com, London - Manchester United tidak bisa bersantai dalam usaha perekrutan Raphael Varane dari Real Madrid. Baru-baru ini, Chelsea disebut ikut berminat.

Spekulasi perihal masa depan Raphael Varane memang menjadi salah satu topik hangat di Madrid baru-baru ini. Kabarnya Varane merasa sudah waktunya meninggalkan Madrid dan memulai petualangan baru.

MU paling cepat melihat celah transfer dalam situasi Varane tersebut. Terlebih, Setan Merah memang membutuhkan bek tengah baru untuk jadi partner ideal Harry Maguire.

Bahkan kabarnya MU sudah menyiapkan dana belanja, tapi gangguan Chelsea baru-baru ini mungkin menyulitkan situasi.

Gosip transfer Varane ke MU cukup simpang siur. Salah satu media Eropa menyebut MU sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Varane, tapi media lain membantahnya.

Real Madrid juga tidak akan melepas Varane dengan mudah. Los Blancos tahu bahwa Varane masih bisa dijual dengan harga tinggi.

Selisih harga inilah yang juga jadi kendala. Madrid yakin Raphael Varane masih layak dihargai hingga 80 juta euro, tapi MU merasa bisa mendapatkan Varane dengan harga jauh lebih murah.

2 dari 3 halaman

Ketertarikan Chelsea

Terkini, MU disebut menghadapi gangguan Chelsea dalam pemburuan Varane. Artinya Setan Merah harus mempercepat negosiasi.

Chelsea punya hubungan baik dengan Madrid. Terlebih, The Blues cenderung tidak banyak bernegosiasi soal harga.

Berbeda dengan MU yang kabarnya tidak mau mengeluarkan terlalu banyak uang. Setan Merah merasa Varane bisa didapatkan dengan harga lebih murah karena sisa kontrak setahun lagi.

Sejauh ini MU masih unggul, tapi harus mempercepat negosiasi sebelum Chelsea semakin mengganggu.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 22/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer