Sukses


Liga Inggris: Starting XI Manchester United Jika Ruben Neves Gabung, Setan Merah Makin Mengerikan

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada bursa transfer musim panas 2020. Bagaimana gambaran starting XI MU jika Neves berhasil digaet?  

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berencana memainkan sepak bola yang lebih menyerang pada msuim depan. Ini menjadi bagian ambisi Setan Merah merengkuh gelar Premier League. 

Ruben Neves bisa menjadi tambahan amunisi yang berguna jika benar-benar berhasil diboyong ke Old Trafford. 

John Mourtough adalah Direktur Sepak Bola MU yang didapuk pada musim lalu. Sejak memegang jabatan itu, dia mencatatkan start yang impresif. 

Tom Heaton dibawa kembali ke Old Trafford, 11 tahun setelah sang kiper hijrah ke Cardiff. MU juga berhasil mengamankan tanda tangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan, sehingga Sancho hanya tinggal menjalani tes medis dan meneken kontrak. 

Kini, Setan Merah punya targe baru. Neves ada dalam radar MU karena ingin bermain lebih agresif, sementara Raphael Varane dan Kieran Trippier juga diburu.

Beginilah gambaran starting XI Manchester United pada musim depan jika berhasil menggaet Ruben Neves, plus Jadon Sancho, seperti dikutip Express

  

2 dari 2 halaman

Prediksi Starting XI Manchester United (4-3-3)

Kiper: Dean Henderson

Belakang: Kieran Trippier, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw

Tengah: Ruben Neves, Paul Pogba, Bruno Fernandes

Depan: Jadon Sancho, Edinson Cavani, Marcus Rashford

Sumber: Express 

Video Populer

Foto Populer