Sukses


5 Pemain PSG yang Bisa Dibarter Manchester United dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan ingin mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Ini bisa dijadikan momen untuk melakukan pertukaran pemain oleh Setan Merah.

Sepanjang musim panas ini, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Ini dikarenakan kontrak sang gelandang di Manchester United hanya tersisa kurang dari satu tahun lagi.

Ada beberapa klub yang mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Pogba. Salah satunya adalah klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Menurut laporan, PSG beberapa hari terakhir tengah menempel ketat Pogba. Mereka terus merayu Pogba untuk kembali ke Prancis.

Namun, kepindahan Pogba ke PSG tidak mudah untuk terealisasi di musim panas ini. Manchester United berada dalam posisi yang tidak mau menjual Pogba.

Jikapun terpaksa, Manchester United bisa meminta pemain PSG untuk dimasukkan dalam kesepakatan transfer Pogba. Siapa saja pemain yang bisa dibidik MU?

2 dari 7 halaman

Neymar

Jika hendak menambah daya gedor di lini depan, Neymar bisa dibidik oleh Manchester United. Neymar sudah tampil mengesankan untuk raksasa Prancis tersebut.

Neymar sudah memperkuat PSG sejak tahun 2017. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak 105 gol dari 186 penampilan di semua kompetisi.

Neymar bakal jadi rekrutan luar biasa buat Manchester United. Tapi sulit membayangkan PSG bakal rela melepas sang penyerang pada musim panas ini.

3 dari 7 halaman

Mbappe

Masa depan Kylian Mbappe saat ini berada dalam tanda tanya besar. Karena kontrak sang penyerang bersama PSG akan habis di tahun 2022 mendatang.

Sejauh ini Mbappe masih ogah untuk meneken kontrak baru di PSG. Alhasil sang pemain kini digosipkan bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

Mbappe dianggap cocok untuk mengisi lini depan Manchester United. Ditambah lagi sang pemain sudah mencetak banyak gol untuk PSG.

4 dari 7 halaman

Marco Verratti

Marco Verratti sekarang sudah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Manchester United sudah lama mengagumi pemain asal Italia tersebut.

Jose Mourinho pernah ingin memboyong Verratti ke Old Trafford pada musim panas 2017. Namun, kepindahan pemain berusia 28 tahun itu tak pernah terwujud.

PSG ingin memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Mantan pemain Pescara itu bisa jadi pengganti Pogba yang sepadan.

5 dari 7 halaman

Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe sekarang menjadi pemain penting di lini belakang PSG. Dia bisa jadi opsi yang menarik untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Kimpembe bermain untuk tim utama PSG sejak tahun 2014. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencatatkan 180 penampilan untuk klub Prancis itu.

Kimpembe masih punya kontrak di PSG sampai tahun 2024. Namun, Premier League bisa jadi tantangan baru untuk sang pemain.

6 dari 7 halaman

Idrissa Gueye

Manchester United membutuhkan sosok gelandang bertahan baru di skuatnya musim depan. Mereka bisa meminta Idrissa Gueye dari PSG pada musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer butuh pengganti Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia tersebut usianya sudah tidak muda lagi.

Solskjaer dikabarkan cukup terkesan dengan sepak terjang Gueye. Pasalnya, sang gelandang bermain dengan sangat apik saat membela Everton.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 13/7/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer