Sukses


Liga Inggris: Son Heung-min Resmi Perbarui Kontrak dengan Tottenham Hotspur, Harry Kane Menyusul?

Bola.com, London - Son Heung-min resmi memperbarui kontrak dengan Tottenham Hotspur. Kabar ini turut membawa-bawa nama Harry Kane untuk segera menyusul.

Seperti ramai diberitakan, Harry Kane didekati oleh Manchester City dengan dana besar. Bersamaan dengan itu, Tottenham Hotspur memberikan kabar baik.

Son Heung-min, yang dianggap sebagai pemain paling penting kedua setelah Harry Kane, bertahan di Spurs hingga 2025. Banyak fans berharap duet Son-Kane bisa berlangsung lebih lama lagi.

Namun sejumlah media mengklaim keputusan Tottenham memperpanjang kontrak Son ditengarai sebagai bentuk antisipasi saat Kane angkat kaki.

Di sisi lain, gaji Son Heung-min dilaporkan naik 5 persen setiap musim hingga kontraknya di Tottenham Hotspur berakhir Juli 2025 mendatang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Enggak Betah di Spurs

Harry Kane telah meminta manajemen klub untuk menjualnya ke klub yang 'lebih besar'. Ia merasa, 17 tahun kariernya di sana tanpa gelar juara sudah cukup lama.

Padahal, gelar pribadi sudah bolak-balik didapatkannya. Mulai dari top scorer Liga Inggris, sampai top assist.

Di level Timnas Inggris, Kane hampir memberikan gelar Euro 2020 andai pada final menghadapi Italia tidak menelan kekalahan.

Video Populer

Foto Populer