Sukses


Liga Inggris: Mbappe Masuk Radar Liverpool, Wijnaldum Ingin Sang Striker Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Gelandang baru Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum mengungkapkan keinginannya agar klub mempertahankan Kylian Mbappe setelah Liverpool dikabarkan mengincar sang megabintang.

Kylian Mbappe memang sedang santer diisukan bakal meninggalkan PSG. Selain Liverpool, ada Real Madrid yang sering dihubung-hubungkan.

Liverpool dan Real Madrid sedang memantau situasinya menjelang langkah potensial musim panas tahun depan. Saat itulah kontrak Mbappe berakhir, yang berarti salah satu pemain paling berharga di dunia dapat tersedia secara gratis.

"Semua orang ingin Mbappe bertahan, dimulai dengan saya karena dia adalah salah satu alasan yang membuat saya datang ke PSG, untuk bermain dengan pemain seperti dia," kata Wijnaldum mengatakan kepada RMC Sport.

Wijnaldum juga mengungkapkan dia 'sangat senang' melihat Neymar memperpanjang kontraknya di PSG. Pemain Brasil yang terampil itu menandatangani kontrak baru pada bulan Mei yang akan membuatnya tetap di Paris hingga Juni 2025.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ikuti Kata Hati

Wijnaldum juga ditanya tentang situasi kontrak Mbappe, mengingat fakta bahwa ia mengalami situasi serupa di Liverpool. Ia sadar kata hati akan menuntun Mbappe, namun ia berharap rekannya itu mau bertahan.

"Saya juga pernah berada di posisi itu dan sebagian besar waktu Anda mengikuti perasaan Anda," katanya.

"Saya hanya berharap dia tetap ke PSG karena klub melakukan yang terbaik untuk membuat tim ini menjadi yang terbaik di dunia."

Sumber: RMC Sport

Video Populer

Foto Populer