Sukses


Manchester United Deal dengan Real Madrid, Raphael Varane Segera Mengorbit di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan telah memberi tahu Real Madrid bahwa mereka bersedia membayar hampir 50 juta euro atau sekitar Rp852 miliar untuk Raphael Varane.

Pemain Timnas Prancis itu menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, MU secara resmi menyelesaikan penandatanganan Jadon Sancho senilai 73 juta paun pda awal pekan ini.

Varane dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Setan Merah. Tetapi, negosiasi terhenti karena pembicaraan mengenai biaya transfer yang cukup alot.

Manchester United ingin menurunkan harga yang diminta Real Madrid senilai 42,8 juta paun. Marca melaporkan, mereka hampir menyerah pada tuntutan Los Blancos.

Kontrak Varane di Real Madrid berakhir pada musim panas mendatang. Madrid ingin menguangkannya tahun ini daripada mengambil risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Madrid sudah rugi tah un ini setelah membiarkan Sergio Ramos meninggalkan klub secara gratis.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat 360 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung dari Lens pada 2011, membantu mereka meraih tiga gelar liga dan empat mahkota Liga Champions.

Video

2 dari 3 halaman

5 Tahun

Gosip kepindahan Raphael Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah tampaknya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis tersebut.

Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjadi tujuan bek 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, menurut Goal, Varane sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2026 yang ditawarkan Manchester United. Kabarnya, Manchester United bersedia menaikkan gaji sang bek.

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer