Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Sebut Raphael Varane Bakal Bikin Manchester United Jadi Juara

Bola.com, Liverpool - Legenda hidup Liverpool, Luis Garcia percaya bahwa penandatanganan Raphael Varane akan menjadikan Manchester United penantang favorit peraih gelar Liga Inggris 2021/2022.

Hingga berita ini turun, Manchester United belum meresmikan transfer Raphael Varane. Namun diyakini sore ini bakal segera diumumkan secara ofisial.

Kontrak pemain berusia 28 tahun di Real Madrid akan berakhir pada akhir musim depan. Ini dimanfaatkan betul oleh Manchester United untuk mengejar tanda tangannya.

Dilansir dari beberapa media Inggris, Manchester United 'hanya' akan mengeluarkan dana sebesar 39 juta pounds saja untuk memboyong Varane dari Madrid. Ini jadi steal deal mengingat Setan Merah telah menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini.

Terakhir, Manchester United menghabiskan pembelian Jadon Sancho senilai £73 juta dari Borussia Dortmund.

Video

2 dari 2 halaman

Legenda Liverpool Buka Suara

Mantan bintang Liverpool, Luis Garcia merasa bahwa Varane akan menjadi perekrutan yang sangat baik untuk Setan Merah.

"Jelas! Manchester United memiliki pemain fantastis musim lalu tetapi melawan Manchester City, itu saja tidak cukup. Tidak akan ada banyak perubahan pada tim kecuali setidaknya ada tiga pemain baru, dan Varane adalah awal yang baik."

"Sangat penting untuk memiliki pemain besar di belakang dan terorganisir di belakang jika Anda ingin menjadi pesaing. Anda tahu bahwa Sancho bisa mematahkan pertahanan manapun."

"Saya pikir ini adalah tim yang akan menjadi pesaing untuk memenangkan Liga Inggris."

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer