Sukses


Daftar Skuad Sementara Manchester United pada Musim Ini: Butuh Tambahan di Lini Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United baru mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2021. Meski sukses menggaet Sancho yang berposisi winger, MU masih membutuhkan tambahan amunisi di lini depan.

Tim Setan Merah menebus winger Timnas Inggris itu dari Borussia Dortmund dengan banderol yang kabarnya mencapai 76,5 juta euro, pada 1 Juli 2021. Namun, proses transfer Jadon Sancho ke Manchester United baru rampung pada 23 Juli lalu.

Bersama MU, Sancho sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2021. Pemain berusia 21 tahun itu juga akan memakai nomor punggung 25, yang sebelumnya digunakan Odion Ighalo.

Kehadiran Jadon Sancho diharapkan dapat meningkatkan daya serang The Red Devils. Kendati begitu, Manchester United masih memerlukan tambahan tenaga di lini serang.

Pasalnya, saat ini MU hanya memiliki Anthony Martial dan Edinson Cavani yang berposisi sebagai striker murni. Sejumlah penyerang papan atas masuk daftar belanja Tim Setan Merah pada musim panas tahun ini.

Mulai dari Andre Silva (Eintracht Frankfurt), Luka Jovic (Real Madrid), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Danny Ings (Southampton). Namun, masih belum ada pergerakan dari MU untuk menggaet satu dari nama-nama tersebut.

Selain itu, Manchester United juga akan segera merampungkan transfer Raphael Varane dari Real Madrid. MU menebus Varane dari Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 41 juta poundsterling.

Berikut ini adalah daftar skuad sementara Manchester United untuk musim ini:

 

2 dari 3 halaman

Daftar skuad sementara Manchester United:

Kiper: Dean Henderson, David De Gea, Tom Heaton, Lee Grant

Bek: Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Luke Shaw, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Diogo Dalot, Brandon Williams, Raphael Varane (segera bergabung).

Gelandang: Nemanja Matic, Paul Pogba, Scott McTominay, Donny van de Beek, Fred, Bruno Fernandes, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Juan Mata.

Penyerang: Marcus Rashford, Daniel James, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Amad Diallo, Facundo Pellistri, Tahith Chong, Anthony Martial, Edinson Cavani.

Sumber: Transfermarkt

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer