Sukses


VIDEO: Bruno Fernandes Yakin Manchester United Akan Jauh Lebih Baik Musim Ini

Bola.com, Inggris Bruno Fernandes buka suara mengenai masa depan Manchester United musim depan. Ia merasa yakin akan potensi dari Setan Merah di kemudian hari.

Manchester United berhasil mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim ini, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Menurut Bruno Fernandes sendiri, datangnya dua pemain baru ini menjadi tenaga baru untuk Setan Merah menjalani musim depan.

“Dengan adanya perekrutan pemain atau tidak, Manchester United akan selalu menjadi lawan yang tangguh. Kami akan berusaha memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti.” Ujar Bruno Fernandes dalam wawancaranya.

 Jadon Sancho dan Raphael Varane telah remi didatangkan Manchester United musim ini. Kedua pemain ini merupakan incaran lama Manchester United yang baru terealisasi di bursa transfer musim ini.

Dengan adanya tambahan kekuatan lini depan dan lini belakang, Bruno Fernandes meyakini jika Manchester United akan semakin kuat di musim berikutnya.

“Bagi saya, berada di level ini, di klub ini, kami selalu ingin menang. Karena itu saya tahu jika kami memiliki kesempatan untuk memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti.” Ungkapnya.

Manchester United mengakhiri musim 2020/2021 dengan menjadi runner-up di Liga Inggris. Setan Merah juga meraih kekalahan di final Liga Europa saat berhadapan melawan Villarreal musim lalu.

Hadirnya Jadon Sancho dan Raphael Varane bisa menjadi amunisi baru untuk Bruno Fernandes dkk meraih trofi lebih banyak bersama Manchester United.

Video Populer

Foto Populer